![]() |
| gambar masih ori (gb 2) |
Akhir tahun 2010 kemarin ane beli motor baru, tepatnya 18 november 2010. Gantiin si jupie, kasihan dah lumayan tak tunggangin trus slama 5 taon. Sie jupie ane ganti ame sie vixie... hehehe biar tambah kliatan maco gt cii. Awalanya ane minat beli adiknya sie vixie c sie bisyon yang tampilan bodynya yang keker ala moge, di banding vixie yang kliatan cungkring. Setelan melakukan berbagai pertimbangan trus ane putuskan bwt ambil sie vixie ja . di lihat dari bodi mang sie vixi kalah ma si bisyon, tp dari teknologi mesinya vixie lebih mantaf dengan fuel injeksi yang blom ada di motor-motor laen. Oleh karena ntu sie vixie bisa disebut motor masa depan emang betul.
Setelah sebulanan ane nunggang vixie mang beda yang ane rasain,,,, tarikan e kenceng poool. Ngikut –ngikut trend motor thailan seluruh body vixie ane blog pake sckolet warna merah maron, lebih ngirit sie dari pada dicat. Buat scotlet sluruh body ane Cuma abis 100rb ja hehehe Agar gak kliatan cungkring sebener e maw ane buatin fairing punya R-! Ato FZR 125 tapi dananya blon ada, mungkin taon ini (doain yah). Ibarat pepatah ”tak ada rotan akar pun jadi” agar tidak kliatan kopong ane kasih fairing depan yang model sparo ja. Harganya murah cie cma 250 rbuan ja hehehe..
![]() |
| fairing depan (gb 1) |
Setelah itu Sparkboard depan ane ganti punyanya si ninja 250 biar keliatan kekar. Murah sie cma 50ribuan ja, Alhasil pas juga low d pasang di vixie.
![]() |
| sparkboard depan (gb 3) |
Sparkboard blakang juga ane ganti sparkboar kolong punya vixie yang harganya Cuma 55ribuan . stelah d pasang sparkboar kolong bagian blakang kliatan brisi
![]() |
| sparkboard belakang (gb 4) |
Biar kliatan kekear bila di liat, stang ane ganti ma stang jepit yang ukuranya 33 mm. Soalnya low Pakek stang yang ori punya si vixie kurang begitu kekar jew. Stang jepit ane pake merek zox yang harganya kisaran 80rbuan. Alhasil keliatan mantaf setelah ane pasang di vixie ane. Tapi efek samping ganti stang jepit, sminggu nie badan q pegal2 semua, tangan ngilu ngilu gt c.. mungkin gara gara blon terbiasa kali. Muga ja gk berlanjut dan terbiasa.
![]() |
| stang jepit (gb 5) |
Dalam waktu dekat nie ane punya rencana maw ganti veleg lebar biar kaki kaki pnya vixie keliatan maco. Kamrin nanya nanya harga veleg lebar merk cemco sekitar 1,2 jt , ban tubles skitar 500rb. Smuga ja bulan depan bisa terwujud.. aminn...hehehe
Nie penampakan sie vixie ane.....
![]() | ||||
| penampakan (gb 6) |
![]() |
| penampakan (gb 7) |













